Table of Content

PT. Jolin Permata Buana

PT Jolin Permata Buana

TENTANG PT JOLIN PERMATA BUANA

PT JOLIN PERMATA BUANA adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Real Estate Developer, Property dan Contactor.

Dan PT JOLIN PERMATA BUANA ini merupakan salah satu dari group anak perusahaan dari PT Buana Cipta Propertindo yang mana warga Kota Batam mengetahui nya sebagai CIPTA GROUP.

Alamat Kantor Perusahaan PT JOLIN PERMATA BUANA berada di Jalan R. Soeprapto Komplek Pertokoan Puri Niaga Blok GG No. 15 Batuaji, Batam – Kepulauan Riau.

Pada masa Pengembangannya saat ini PT JOLIN PERMATA BUANA terus berkembang dengan mengerjakan dan mengembangkan banyak pekerjaan proyek pembangunan perumahan, pertokoan dan fasilitas umum di area strategis di kota batam.


Proyek Perumahan PT JOLIN PERMATA BUANA

Berikut Pekerjaan Proyek Perumahan yang di kembangkan oleh PT JOLIN PERMATA BUANA di kota Batam pada saat ini, yakni sebagai berikut :

Perumahan Cipta Green Mansion
Cipta Green Mansion

Perumahan Cipta Green Mansion berada di Alamat Jalan Ir. Sutami, Tanjung Pinggir, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau - Indonesia Kode Pos 29424.

Baca Selengkapnya: CIPTA GREEN MANSION

Perumahan Jolin Green Palace
Jolin Green Palace
Perumahan Jolin Green Palace mempunyai Alamat di Dapur 12, Sei Lakopi, Sagulung, Batuaji, Lokasi dekat SMK 8 dan BBC.

Jolin Castila Garden

Dan Perumahan Jolin Castila Garden ini, pada saat ini sedang dalam tahap Pembangunan dan kebetulan lokasi Perumahan ini berada di dalam Area Perum Piayu Residence, di Jl. S. Parman, Tj. Piayu, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.

Perumahan Nirwana Residence
Siteplain Perumahan Nirwana Residence
Perumahan Nirwana Residence, berada di Alamat Jl. Tiban Utara No.11, Patam Lestari, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29426.
Perumahan Jolin Mangrove Residence
Jolin Mangrove Residence
Perumahan Jolin Mangrove Residence, adalah Perumahan baru yang akan segera Launching dan bisa STB (Serah Terima Bangunan) di Tahun 2025. dan Perumahan ini berada di Alamat Tanjung Piayu, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.

Dan saat ini Perumahan ini sedang mempunyai Promo Terbaik untuk kamu, yaitu Bisa "Cash Bertahap 72x Tanpa Bunga", Jika kamu berminat, kamu bisa Download Pricelist nya di bawah ini :

Perumahan Aster Hills
Lokasi Perumahan Aster Hills berada di Jl. Trans Barelang, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472.

Perumahan ini sangat Cocok untuk kamu yang kerja di Areal Industri Batamindo dan sekitarnya, karena, Perumahan ini mempunyai cicilan yang sangat ringan dan bagi yang ingin dengan Cash Bertahap, Unit rumah di Aster Hills bisa di cicil dengan Cash Bertahap 60x tanpa Bunga. Aster Hills Hunian Nyaman, "Cicilan Tanpa Riba"

Aster Hills Batam
Perumahan Bintan Mas Residence
Lokasi Perumahan Aster Hills berada di Jl. Hang Lekir, Batu IX, Kec. Tanjungpinang Tim., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29125.
Perumahan Buana Bukit Permata
Lokasi Perumahan Buana Bukit Permata berada di Jalan Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472.
Perumahan Buana Central Park
Dan Perumahan Buana Central Park ini, Bukan Hanya Menyediakan Perumahan akan tetapi menyediakan juga Sebuah Kawasan Terpadu dan Perumahan Buana Central Park ini dibangun oleh PT. Buana Cipta Propertindo (CIPTA GROUP), diatas lahan seluas 50 Hektar.

Kelebihan Perumahan Buana Central Park ini adalah Mendapatkan Penghargaan Housing Award pada Tahun 2017 lalu.

Perumahan Buana Central Park mendapatkan Penghargaan dengan kategori Most Favoured Middle Class - Small Scale Housing Estate in Batam, Kepulauan Riau.


Perumahan Buana Central Park mendapatkan Penghargaan dengan kategori Most Favoured Middle Class - Small Scale Housing Estate in Batam, Kepulauan Riau.
Perumahan Buana Duta Bandara
Buana Duta Bandara, dan seperti nama nya, sudah sangat jelas bahwa Perumahan Buana Duta Bandara ini mempunyai Lokasi yang sangat Strategis, karena Lokasi Perumahan dekat banget dengan Bandara Internasional Hang Nadia Batam.

Dan Untuk Alamat Perumahan Buana Duta Bandara, berada di Jalan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465

Buana Duta Bandara

Track Record PT JOLIN PERMATA BUANA

Dengan Track Record penjualan pada Bulan September 2016 lalu, PT JOLIN PERMATA BUANA berhasil melakukan banyak penjualan untuk Proyek Cipta Green Mansion sebanyak 207 unit sampai saat ini semua unit Tipe Rumah 45 sudah Sold Out dan Proyek Jolin Green Palace sebanyak 106 unit dengan track record tersebut, Maka PT JOLIN PERMATA BUANA akan melanjutkan Proyek Pembangunan untuk Tahap Selanjutnya.

7 Lokasi Stand Galery Marketing PT JOLIN PERMATA BUANA 

Untuk memenuhi Pelayanan konsumen, PT JOLIN PERMATA BUANA bisa juga di temui di tiap-tiap Stand/Galery Marketing yang selalu aktif dan selalu ada Team Marketing yang Tangguh, kamu bisa temui Stand Galery Marketing kami di :
  1. DC Mall
  2. Piayu Residence
  3. Jolin Green Palace
  4. Ruko Gracia Prima
  5. Cipta Green Mansion
  6. Simpang Frengky
  7. BBC
CARA PEMBAYARAN SAAT MEMBELI RUMAH : PILIH CASH, KPR ATAU CASH BERTAHAP ?

Dan kali ini aku mau jelasin secara singkat ke kalian semua mengenai pilihan cara pembelian rumah yang dapat kalian lakukan saat kalian akan memutuskan untuk membeli rumah yang pertama di Berbagai Pilihan Perumahan PT JOLIN PERMATA BUANA.


Dan ini uraian sedikit tentang pilihan cara membeli rumah di PT JOLIN PERMATA BUANA atau pun Perumahan lainnya dari CIPTA GROUP :
CASH
Tentu saja dengan cara cash pembayaran secara cash ini sangat dianjurkan karena akan terhindar dari riba dan juga bunga bank, dikarenakan tentunya membeli rumah secara cash dianjurkan bagi kalian yang memiliki uang lebih dan memang uang lebih tersebut ingin kalian investasikan ke sektor properti karena membeli rumah secara cash tidak memiliki resiko yang tinggi, tinggal pastikan rumah atau properti yang akan kalian beli sudah merupakan ready stock dan developer PT JOLIN PERMATA BUANA atau CIPTA GROUP. Karena semua yang kalian pilih merupakan Perumahan yang bagus dan berkualitas, sehingga nilai rumah yang akan kalian beli secara cash memiliki Nilai Investasi yang baik dikarenakan setiap tahunnya akan mendapatkan keuntungan dari harga rumah yang selalu naik.

Dan Pembelian Rumah secara Cash tentu saja harganya lebih murah dibanding dengan harga jual KPR ataupun Cash Bertahap.

Dan keuntungan lainnya adalah langsung bisa dibalik nama menjadi hak milik kalian sendiri.

KPR
Dan pilihan cara pembayaran yang kedua adalah dengan KPR atau kredit pemilikan rumah dan berdasarkan data dari Bank Indonesia 70% orang yang membeli rumah masih dilakukan secara KPR membeli rumah secara KPR tentunya melibatkan Pihak Bank.

Oleh karena itu pasti ada hitungan Bunga per tahunnya untuk KPR rumah, dan biasanya yang berlaku adalah bunga flat kisaran 5-6 persen per tahun sampai dengan rumah tersebut lunas sebaliknya untuk KPR rumah komersil bunga yang berlaku biasanya merupakan perpaduan antara bunga fix read dengan bunga floating maka nggak heran cicilan dapat naik secara signifikan setelah masa tidak berlaku kembali yang pada umumnya berlaku di tahun ketiga untuk membeli rumah secara KPR membutuhkan pikiran yang matang.

Jadi, Jangan hanya karena kalian kebelet dengan beli rumah kalian malah memaksakan diri untuk membeli rumah secara KPR baiknya rencanakan untuk menabung sebanyak-banyaknya dalam waktu 2 sampai 3 tahun sehingga kalian dapat mengumpulkan Down Payment yang banyak sehingga pinjaman kalian ke bank tidak terlalu tinggi.

Selain itu pastikan bahwa kalian memiliki penghasilan bulanan yang cukup sehingga permohonan KPR kalian tidak ditolak oleh bank.

Dan besarnya penghasilan minimum adalah tiga kali semua cicilan yang kalian miliki jadi Jika kalian ingin membeli rumah dengan cicilan empat juta perbulan maka gaji kalian minimum harus 12.042.018 hanya memiliki cicilan rumah saja.

CASH BERTAHAP
Dan pilihan pembayaran yang ketiga adalah cash bertahap. Cash bertahap adalah pilihan pembayaran yang juga tanpa melibatkan Bank.

Dan pembayaran cash bertahap tentunya juga mencicil pembayaran tetapi langsung ke developer, yang mana disini PT JOLIN PERMATA BUANA atau CIPTA GROUP,  mempunyai tawaran terbaik dalam segi Pembayaran Cash Bertahap ini.

BTW, pastikan kalian meminta bukti kwitansi resmi lengkap dengan tanda tangan pihak developer diatas materai setiap kali kalian melakukan pembayaran ke pihak developer nya ya.

Dan waktu Cicil nya Sesuai dengan kesepakatan kalian dengan pihak developer umumnya 4-5 tahun (Bisa Cash Bertahap 72x), dan sebelum memutuskan untuk membeli rumah secara cash bertahap kalian harus memastikan bahwa developer tersebut memiliki track record yang bagus idealnya.

Dan untuk Track Record dari PT JOLIN PERMATA BUANA atau CIPTA GROUP sudah tidak diragukan lagi dalam semua segi.

Dan Kalian bisa beli rumah yang sudah ready stok ataupun jika harus indent pastikan tidak ada masalah untuk waktu serah terimanya kalian harus memiliki PPJB dulu ia kalian ataupun developer dapat mengikuti ketentuan pembayaran dan serah terima rumah Sesuai dengan kesepakatan yang berlaku setelah tahapan pembayaran akan selesai pun kalian akan melakukan tandatangan akte jual beli atau AJB didepan notaris.

Dimana notaris tersebut akan mengurus sertifikat SHGB milik kalian.

Nah itu tadi cara pemilihan pembayaran saat kalian akan memutuskan untuk membeli rumah sesuaikan cara pembayaran sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing pilihan cara ini lumrah di kota-kota besar Adapun banyak juga orang yang lebih prefer untuk membeli tanah kosong dan membangun sendiri rumahnya sesuai dengan design yang ia inginkan cara ini juga sah-sah saja ya tergantung dengan keinginan kalian masing-masing oke sekian.

Info Pembelian Semua Tipe Rumah di PT JOLIN PERMATA BUANA atau CIPTA GROUP

Oke, setelah semua diuraikan, sudah selayaknya kalian segera memilih Perumahan mana yang menjadi Perumahan favorit Kamu dan Keluarga Tercinta.


Penting nih :
Dan Follow IG Dari BisaHuni.com ya di @bisahuni_com


Atau bisa langsung konsultasi kan Pilihan Tipe Rumah dari PT JOLIN PERMATA BUANAAtau CIPTA GROUP yang sudah jadi Rumah Impian kamu dan keluarga, dan kalian bisa langsung Chating by WhatsApp di bawah ini :

Baca Juga : Jolin Green Palace.


Siapa Saja Bisa Membeli Rumah
PROJECT PT JOLIN PERMATA BUANA
PT JOLIN PERMATA BUANA bersama CIPTA GROUP BATAM sudah berpengalaman dalam memasarkan dan mengembangkan Perumahan & Area Komersil lainnya Dari tahun 1996, Developer Real Estate di Batam ini (CIPTA GROUP) sudah berbagi serta terbaik pada membuatkan perumahan serta Properti terkemuka di Pulau Batam.

Untuk diketahui bahwa dari semua Perumahan Cipta Group, dikerjakan dengan:
Tools & Kontraktor Terbaik

Dan Bahan Material dari Perumahan CIPTA GROUP merupakan
Bahan & Material yg Berkualitas.

Dan Lokasi Setiap Project dari PT Jolin Permata Buana dan Perumahan Cipta Group, Mempunyai Lokasi Strategis ke Pusat Kota dan Hampir rata-rata berjarak tidak Jauh, dengan Estimasi 30 minutes, bisa sampai ke Pusat Kota Batam.

JOLIN DE PARK

JOLIN DE PARK
Perumahan Jolin De Park Merupakan Perumahan Tahap ke-2 Dari Perumahan Jolin Green Palace.

JOLIN CASTILA GARDEN

JOLIN CASTILA GARDEN
Dengan Konsep "HOME FOR SUMMER" yang di design demi kenyamanan dalam memiliki hunian terbaik, sangat ramah lingkungan bagi anak-anak dalam masa perkembangannya karena terdapat Taman Perumahan yang sangat Nyaman, pilihan rekomendasi nya adalah Jolin Castila Garden.

JOLIN GREEN PALACE

JOLIN GREEN PALACE
Perumahan Jolin Green Palace yang merupakan Proyek dari PT Jolin Permata Buana yang berada di Daerah Dapur 12, Sei Lakopi, Sagulung, Batuaji, Lokasi dekat SMK 8 dan BBC.

CIPTA GREEN MANSION

CIPTA GREEN MANSION
Dan Perumahan Cipta Green Mansion Tiban yang dikembangkan oleh (Cipta Group) ini mempunyai Luasan Agraria untuk total luasan kawasan perumahan tersebut adalah 8 Hektare.

Dengan Konsep "THE BEST GREEN HOME LIVING" Asri Dengan Taman Hijau menjadikan Perumahan ini sangat layak untuk kamu menjadi Hunian Keluarga Tercinta Anda.


BUANA CENTRAL PARK

BUANA CENTRAL PARK
Project PT Jolin Permata Buana lainnya yaitu Kawasan Pertokoan & Perumahan BUANA CENTRAL PARK.

BUANA CENTRAL PARK, merupakan areal Kawasan Perumahan dan Pertokoan Terpadu di Kota Batam yang dibangun oleh PT. Buana Cipta Propertindo (CIPTA GROUP).


VILLA FORESTA

VILLA FORESTA
VILLA FORESTA berada di lokasi exclusive seluas 10 hektar.

Dan, VILLA FORESTA ini dapat dijangkau dengan hanya 3 menit dari RS BP BATAM dan dapat ditempuh selama kurang lebih 5 menit meanuju Pelabuhan Internasional dan Domestik Sekupang.


1 komentar

  1. Segera Miliki Hunian Impian kamu dengan Property dari CIPTA GROUP