Table of Content

Welcome to Batam di Bukit Clara

Bukit Welcome To Batam

Salam Kata Sambutan (Welcome To Batam) / WTB Batam, Selamat Datang Di Kota Batam, inilah Salam Hangat dari semua Masyarakat Kota Batam bagi siapapun yang saat ini telah sampai Tiba Berkunjung Di Kota Batam. Dan Tak lupa juga, Selamat Datang juga buat kamu yang sudah berkunjung di Blog Saya, sebelum kita Bahas Semua Tentang Batam dengan lengkap agar kamu bisa tau semua tentang Landmark batam.

WELCOME TO BATAM MONUMENT

WELCOME TO BATAM WELCOME TO BATAM MONUMENT
Sejarah Monument Welcome to Batam

Welcome to Batam Monument

Bukit Welcome To Batam jadi salah satu destinasi wisata ikonik di Batam yang kerap dikunjungi warga saat weekend. Bagaimana keseruannya? simak berikut.

Dan, Gambar Welcome to Batam, menjadi icon bagi warga batam. Bukit ini menjadi salah satu dari tujuan berwisata oleh wisatawan baik dari lokal maupun internasional. Dengan tambahan "Tulisan Welcome to Batam” yang mengindikasikan bahwa setiap wisatawan yang menginjakan kakinya di pulau batam sangat disambut dengan baik.

Tentang Welcome to Batam atau Selamat Datang di Batam menjadi salam untuk wisatawan yang datang. Terutama untuk wisatawan asing yang menggunjungi Pulau Batam. Bukit ini menghadap terminal Ferri Internasional, sehingga setiap wisatawan yang datang akan langsung disambut dengan tulisan tersebut serta jangan lupa untuk bilang Halo Batam jika sampai di Kota batam.

Tempat Wisata Welcome to Batam ini menjadi ikon tambahan di Pulau Batam sebagai daya tarik untuk menarik wisatawan agar datang ke Pulau Batam. Dengan tulisan yang begitu besar dan tidak tertutup apapun sehingga wisatawan bisa melihatnya secara langsung tanpa terhalangi apapun.

Tulisan Welcome to Batam yang berfungsi untuk memperkenalkan dan menyambut wisatawan di Pulau Batam ini terletak di Bukit Clara Batam Center, Tanjung Tering Lampu 300m dari atas daratan Engku Peteri. Dan Sejarah Welcome to Batam ini mempunyai ukuran tersendiri Untuk setiap hurufnya yaitu berukuran 10m x 5m dengan ketinggian 52m dari permukaan air laut.

Dan Untuk panjang dari W hingga M mencapai 120 meter, sedangkan untuk berat setiap hurufnya bervariasi dimulai dari 3 ton hingga 4,5 ton. Untuk menjaga kelestarian Bukit Welcome To Batam, Pemerintah Kota Batam, melarang untuk tidak adanya pendirian gedung yang melebihi tinggi dari tulisan Welcome to Batam ini agar tidak mengganggu wisatawan yang akan melihatnya secara langsung di Lokasi Welcome to Batam tersebut.

Pada Sejarah nya Welcome to Batam, ditahun 2014 bukit Welcome to Batam ini hampir mengalami kelongsoran yang juga akan berdampak pada tulisan pada Bukit Welcome to Batam. Kelongsoran ini terjadi karena adanya aktifitas pengerukan di bukit, sehingga pemerintah turun tangan untuk menghentikan aktifitas pengerukan agar tidak merusak ikon dari Batam.

Welcome To Batam Hotel

Restoran apa saja yang ada di dekat Welcome To Batam Monument?

Restoran di dekat Welcome To Batam Monument:

1. (0.00 km) Resto Garpu Merah

2. (0.06 km) Sop Ikan Tiam Huat

3. (0.06 km) Satu Delapan

4. (0.06 km) L'amour Restaurant Batam

5. (0.06 km) Bogatea


Lokasi Welcome To Batam Monument?

Hotel apa saja yang ada di dekat Welcome To Batam Monument?

Hotel di dekat Welcome To Batam Monument:

1. (0.24 km) Da Vienna Boutique Hotel

2. (0.26 km) Harmoni Suites Hotel

3. (0.21 km) Reddoorz Near Nagoya Citywalk Batam

4. (0.68 km) Beverly Hotel Batam

5. (0.75 km) Grands I Hotel


Tempat Wisata Welcome to Batam

Tempat Wisata Welcome to Batam, Pilihan Destinasi Liburan Seru dan Murah Meriah di Batam

Salah satu destinasi wisata populer di Batam adalah monumen Welcome to Batam.

Biasanya warga Batam mengajak kerabat dan orang tersayang untuk nongkrong disini saat malam hari.

Walau banyak fasilitas murah, mengunjungi Welcome to Batam tetap seru dengan wahana yang disediakan.

Piknik cantik bareng keluarga sebenarnya tak harus selalu ke tempat yang jauh maupun ke lokasi yang wah.

Sebab, tempat-tempat umum yang murah meriah bahkan gratis pun bisa dimasukkan dalam list tempat yang wajib dikunjungi bareng keluarga.

Nah, bagi yang sedang mencari referensi tempat murah meriah tapi seru untuk jadi destinasi menghabiskan weekend kali ini bersama keluarga, cobalah berkunjung ke sekitaran ‘Welcome to Batam’ di Batam Centre.

Tak cuma bisa kongkow, nongkrong, foto-foto, di tempat ini juga tersedia area untuk mencicipi aneka kuliner yang enak.

Untuk makanan ada aneka pilihan yang bisa dicoba, Mulai kerak telur Batam, bakso, hingga ayam penyet.

Bahkan di tempat ini juga tersedia kerak telor Jakarta. Segala jenis minuman juga ada mulai yang bewarna, softdrink hingga minuman lainnya. Untuk menikmati suasana yang ramai, Anda bisa datang saat weekend. Sayangnya, parkir kendaraan tak terlalu luas sehingga agak menyulitkan. Kalau ingin parkir bisa di pinggir-pinggir jalan. Jadi jangan sampai lengah untuk mengunci kendaraan dengan benar agar lebih aman. Ingin tau tentang Sejarah Kota Batam?? Yuk, cek artikelnya disini (Kota Batam di Pulau Batam), dan Semua Tentang Batam, akan kami Ulas Selengkapnya berikut tentang Info Berita Terkini di Kota Batam Hari ini, semoga bisa memberikan Inspirasi terhadap Berita di Kota Batam.

Cara ke Lokasi Bukit Welcome To Batam Monument

Untuk Menuju ke Lokasi Monument Welcome to Batam, kami sarankan memakai
Google Maps

Dan Pada Penjelasan ini, kami memberikan Informasi bagaimana Cara ke Lokasi Bukit Welcome To Batam Monument dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam dengan menggunakan kendaraan :
Mobil

Estimasi untuk waktu perjalanan nya 19 minutes, dengan Jarak 11,5 km dan pastinya dengan keadaan perjalanan yang lancar.

Rute Jalan menuju ke Monument Welcome to Batam di Bukit Clara terbagi menjadi 7 Rute yaitu :

Rute 1

Rute 1
Ambil arah timur laut di Jl. Hang Nadim menuju Jl. Bandara Hang Nadim (sejauh 32 meter)

Rute 2

Rute 2
Dan Putar balik di Jl. Bandara Hang Nadim (sejauh 500 meter)

Rute 3

Rute 3
Dan Di bundaran, ambil jalan keluar ke-2 dan tetap di Jl. Hang Nadim (sejauh 850 meter)

Rute 4

Rute 4
Lalu Belok kiri ke Jl. Hang Tuah (sejauh 3,3 Kilometer)

Rute 5

Rute 5
Lalu Belok kiri ke Jl. Hang Tuah (sejauh 2,8 Kilometer)

Rute 6

Rute 6
Lalu Belok kanan ke Jalan Raja Isa (sejauh 4,1 Kilometer)

Rute 7

Rute 7
Belok kiri ke Jl. Sanggam Bertuah (Monument Welcome to Batam ada di sebelah kiri.)

"Monument Welcome to Batam"Tanda ikonis di lereng bukit, yang populer sebagai tempat berfoto dan dikelilingi pasar makanan malam, di Kota Batam - Kepulauan Riau. Please Read too "Cara Membuat Artikel Yang Baik dan Benar" May be useful!